"Technology Lama Google" yang perlu saya bagikan kepada Para Pemasang Iklan "Pemula"


Google seperti biasanya sangat mengerti apa yang di kehendaki Pecintanya. Dari Sejarah Browsing, Google memenuhi keinginan Pemasang Iklan. Yaitu, Google menemukan cara untuk Menampilkan Iklan Kemitraan yang sesuai dengan minat pemasang iklan. Meskipun Yahoo dan Microsoft telah lebih dulu menggunakan Sejarah Aktivitas Para Pengguna Internet lewat browsing agar tampilan iklan sesuai dengan yang di kehendaki para pemasang iklan itu sendiri, bedanya dari Yahoo dan Microsoft : Google Memberi Dampak Lebih Besar, karena dari Sejarah Pencarian pada Search Engine dan Database Informasi Tentang Penggunanya Sangat Besar.

Biasanya pemasang iklan fokus ke Keyword dan Pilihan Geografis "Lokasi dan Bahasa". Sejak di keluarkannya Penemuan Hebat Google tersebut pemasang iklan dapat menikmati Interest Based di You Tube. Dengan di temukannya Technology ini, Google Menjamin Akan Memberi Hasil Iklan Yang Lebih Menguntungkan bagi Para Pemasang Iklan. Namun, semua tidak terlepas dari ketidak sempurnaannya ilmu manusia. Karena dengan di terapkannya Technology ini, berarti Google Harus Punya Data Privasi Yang Lebih Jauh dari Pengguna Internet. Inilah yang membuat Pembela Privasi Resah. Karena itu, Google dengan Sistem Iklannya Mengetengahkan Halaman "Opt-Out". Agar Pengguna Dapat Menolak Perekaman Data Internet, seperti Link berikut ini :
http://www.google.com/ads/preferences/html/opt-out.html
Dan :
http://www.google.com/ads/preferences
@Maryani My, Technology Google Bersama AdSense

0 Response to ""Technology Lama Google" yang perlu saya bagikan kepada Para Pemasang Iklan "Pemula""

Post a Comment

Saya sangat menghargai siapapun yang bersedia memberi komentar.
Berupa: kritik, saran, pembelajaran, kepada Saya yang Harus Masih Banyak Belajar ini. Saya yakin, Anda dapat menjadi Guru Terbaik Saya.

Di sini, Saya akan mentaati semua ketentuan/peraturan.
Sama seperti Anda. Terimakasih.